3 Sifat Baik dan Buruk yang dimiliki oleh orang bergolongan darah B


Golongan Darah memang sering menjadi tolak ukur kepribadian seseorang, hal ini dikarenakan GEN yang ada di Golongan darah tsb yang biasanya membuat perilaku orang berbeda-beda, Meskipun tidak selalu akurat tapi tak sedikit juga orang yang menilai perilaku seseorang dari Golongan darah.

Berikut ini saya akan membahas 5 Sifat Baik dan Buruk dari golongan darah B

Sifat Baik :

1. Sangat mudah memaafkan
biasanya orang dengan Golongan darah B sangat mudah memaafkan kesalahan orang lain, walaupun kadang dia akan marah-marah di awal, tetapi akhirnya dia akan memaafkan kesalahan orang tsb

2. Sangat sayang terhadap binatang
orang bergolongan darah B biasanya sangat sayang terhadap bintang, terutama Kucing / Anjing

3. Suka berbagi
tak jarang orang bergolongan darah B sangat suka berbagi, entah itu Makanan dll, terkadang dia juga suka mentraktir teman/sahabatnya Jika dia sedang memiliki uang.

Sifat Buruk :

1.Sulit menahan Emosi
Jika orang yang memiliki golongan darah B, dia sangat sulit menahan emosi. terkadang emosinya akan langsung mencuat ketika ada sebuah masalah/perkara. Tetapi emosi itu juga akan mudah hilang lebih cepet dari kebanyakan orang.

2. Suka menunda pekerjaan
terkadang orang bergolongan darah B sering menunda-nunda pekerjaan, sehingga pekerjaannya akan semakin menumpuk. Tetapi dia juga akan mudah membereskan pekerjaan itu jika dia sedang dalam Mod yang baik.

3. Senang sekali berdebat dan mengadu Argument
orang bergolongan darah B biasanya sangat suka berdebat, entah itu masalah besar/kecil mereka akan sangat suka jika ada lawan debat, dan akan meresa Puas jika memenangkan perdebatan tsb

Demikianlah 3 Sifat Baik dan Buruk yang dimiliki oleh orang Bergolongan darah B
tetapi terlepas dari itu, kita jangan terpaku pada sebuah Teori. karna sebaik-baiknya atau seburuk-buruknya diri kita itu tergantung dari Kita membawa diri.

9 Responses to "3 Sifat Baik dan Buruk yang dimiliki oleh orang bergolongan darah B"