ini dia cara Mudah Submit Tax Google Adsense USA !

Saya punya akun Google Adsense US, tapi disana saya diwajibkan untuk mengisi sebuah Informasi Tax/pajak jika tidak saya tidak bisa payout, bagaimana saya isi submit tax padahal saya bukan orang USA, saya kebingungan untuk mendapatkan No IRS tax di USA, mohon di bantu Bagaimana Cara Submit Tax Google Adsense USA ?

Sebenarnya sangat Mudah sekali untuk Submit Tax pada Google Adsense USA
dan inilah dia caranya : 

  • Berikut tahapan setting Tax pada Google Adsense, Perhatikan baik-baik step by stepnya :
Yang pertama anda harus mengubah alamat di paye profile dari United States menjadi U.S 
 
Virgin Island seprti gambar dibawah ini :
Lalu isi
City : Virgin Island
States : Virgin Island
Zip code : 00802. lalu save

  •  Yang kedua anda akan diarahkan ke paye profile, lalu klik submit tax pilih option No seperti gambar di bawah ini : 
  •  Step terkahir yaitu step ketiga anda klik save, maka akan muncul tampilah seperti ini, lalu masukkan nama anda. Setelah tersubmit jangan lupa untuk mengubah kembali alamat anda agar bisa verifikasi PIN, Kalo anda pakai jasa VIABOX maka ubah kembali sesuai alamat yang beri oleh VIABOX.

Pada klom “signature of publisher” 
Diisi nama anda sesuai billing di Google, itu tulisan Google hanya contoh. Untuk kolom capasity boleh dikosongkan

3 Responses to "ini dia cara Mudah Submit Tax Google Adsense USA !"