Suksesor LG V10 Segera Dirilis


LG dikabarkan tengah menggarap smartphone penerus dari model LG V10, yang telah diluncurkan pada Oktober 2015 lalu. Berdasarkan lansiran dari AndroidAuthority, (13/07) suksesor dari LG V10 itu akan dinamakan sebagai LG V20 atau LG V11. Dan, besar kemungkinan akan dirilis pada awal September mendatang.
 

Sayangnya, sejauh ini tak banyak informasi diperoleh soal LG V20/V11 ini.

Namun diyakini smartphone ini akan membawa persenjataan yang setingkat lebih handal dibanding pendahulunya. Seperti diketahui, pada LG V10 pabrikan ini melengkapinya bersama layar besar 5,7 inci beresolusi Quad HD, termasuk menempatkan layar kedua nan mungil berdiagonal 2,1 inci. 

Nah, diprediksi LG V20/V11 akan tampil lebih menarik.
 

Ada keyakinan pula jika penerus LG V10 ini akan mengusung spesifikasi tahan benturan dan guncangan. Yang pasti, dengan "lemahnya" penjualan LG G5 di pasaran, tampaknya LG akan lebih memperjuangkan model terbaru dari seri premium ini untuk tampil lebih baik di mata konsumen. 

Tentu saja dengan fitur dan spesifikasi yang diharapkan lebih moncer dibanding para kompetitornya, untuk mencapai angka penjualan yang lebih tinggi. Bisa jadi calon pesaingnya nanti adalah iPhone 7, yang bakal segera pula diluncurkan.
Untuk lebih jelas dan detil akan smartphone LG V20/V11 ini, kita harus bersabar untuk menunggu hingga September mendatang.

0 Response to "Suksesor LG V10 Segera Dirilis "

Post a Comment