ini dia Karakter di Pokemon Go dalam kehidupan nyata


Siapa yang tidak tahu Game "Pokemon Go" salah satu game virtual ini bahkan menjadi game paling banyak di Download di dunia loh sobat. Tapi siapa sangka ternyata Karakter di Pokemon Go itu ternyata beneran ada loh di dunia nyata ini dengan bentuk yang sangat mirip.

dan inilah dia karakter di Pokemon Go dalam kehidupan nyata.


1. Villeplume = Rafflesia Arnoldii
Rafflesia arnoldii adalah tumbuhan parasit obligat yang terkenal karena memiliki bunga berukuran sangat besar, bahkan merupakan bunga terbesar di dunia. Ia tumbuh di jaringan tumbuhan merambat (liana) Tetrastigma dan tidak memiliki daun sehingga tidak mampu berfotosintesis. Penamaan bunga raksasa ini tidak terlepas oleh sejarah penemuannya pertama kali pada tahun 1818 di hutan tropis Bengkulu (Sumatera) di suatu tempat dekat Sungai Manna, Lubuk Tapi, Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga Bengkulu dikenal di dunia sebagai The Land of Rafflesia.

2. Caterpie = Papilio glaucus

Larva kupu kupu ini berasal di Amerika Utara

3. Pidgey = Bombycilla cedrorum

Burung Cedar Waxwing (Bombycilla cedrorum). Ukuran 6-1/2- sampai 8 inchi, ditemukan di Amerika Utara, ciri khas memiliki bulu berbentuk runcing di kepala.

4. Poliwag = Kecebong dari Famili Centrolenidae

Famili Centrolenidae memiliki ciri tubuh transparan sehingga saluran pencernaanya kelihatan (nampak bulatan gulungan di perut)

6. Mudkip = Ambystoma Mexicanum
Axolotl atau salamander Meksiko (Ambystoma mexicanum) adalah salamander neotenik yang berhubungan dekat dengan salamander harimau. Larva spesies ini tidak mengalami metamorfosis, sehingga axolotl dewasa tetap bersifat akuatik dan memiliki insang. Axolotl berasal dari berbagai danau, seperti Danau Xochimilco di bawah Ciudad de Mexico. Hewan ini sering digunakan dalam penelitian ilmiah karena mereka mampu meregenerasi hampir seluruh anggota tubuh. Kemampuan ini membuat sebagian orang menganggap axolotl sebagai hewan yang luar biasa.

dan itulah Karakter di Pokemon Go dalam kehidupan nyata, Sangat unik ya sobat ^^

2 Responses to "ini dia Karakter di Pokemon Go dalam kehidupan nyata"