Alasan Kenapa Orang Barat Sangat suka Masakan Indonesia

Mungkin Indonesia tak begitu terkenal di mata dunia. Wisatawan dari luar negeri atau bule sering menganggap Indonesia adalah Bali. Padahal Indonesia memiliki banyak sekali keanekaragaman budaya dan juga objek wisata. Bule yang pernah datang ke Indonesia untuk berwisata, lalu tahu jika Indonesia itu hebat, pasti ingin kembali lagi suatu saat nanti.
 

Dan ternyata yang membuat bule-bule Suka dengan Indonesia adalah Kuliner di indonesia yang tiada duanya, karna setiap daerah di indonesia pasti punya ciri khas masakannya sendiri misalkan Padang dengan Rendang nya yang Nikmat, Madura dengan Sate ayam nya yang membuat lidah begoyang dll. 

dan inilah beberapan Alasan mengapa orang Barat sangat suka masakan di Indonesia :

1. Masakan Indonesia yang Beragam 




Seperti yang kita bahas tadi makanan di Indonesia sangat lah beragam, hal itulah yang membuat kebanyakan orang barat sangat suka untuk berburu kuliner di indonesia

 2. Masakan Indonesia Menggunakan Banyak Rempah


Yup Betul sekali inilah Point utama yang membuat bule bule sangat suka masakan indonesia, karna masakan indonesia ini sangat kaya akan rasa. Bahkan untuk setiap daerah di indonesia memiliki rempah andalannya masing masing loh hal inilah yang membuat masakan indonesia sangat enak dan tidak membosankan tentunya.

Selain 2 point utama di atas tentunya masih banyak hal yang membuat masakan indonesia di Gemari oleh orang barat guys, Seperti orang Barat yang sangat sulit untuk mengikuti resep masakan indonesia, Harga Makanan di indonesia yang sangat Terjangkau, dapan dijumpai dimana saja dll.

Untuk saat ini saya hanya bahas sedikit point pentingnya saja, Next Time saya akan bahas semuanya ^^ Terimakasih telah mampir.

1 Response to "Alasan Kenapa Orang Barat Sangat suka Masakan Indonesia"