Alasan Konyol Mengapa kita Harus Vote IO di Arcana VOTE Dota 2

IO menjadi kandidat terkuat untuk Arcana tahun ini. sebuah candaan atau serius menginginkan adanya Arcana untuk IO. beberapa orang mungkin hanya menganggap candaan pada awalnya tapi tanpa sadar mereka telah melakukan sesuatu yang berdampak besar. mereka tidak sadar kalau terlalu banyak yang menganggap canddan pada awalnya dan tidak berpikir bahwa IO bisa sampai sejauh ini. 

beberapa orang yang mempunyai alasan saat melakukan Vote untuk io adalah untuk candaan dan tidak berniat untuk membeli arcana IO mungkin. tetapi ada bagusnya juga jika IO mendapatkan Arcana. tentu banyak yang penasaran hero yang cuma sebuah Cahaya Bulat sangat berbeda dengan yang lainnya jika yang lainnya itu bisa berbicara atau mengeluarkan suara dari mulut mereka karena kebanyakan hero di dota berdasarkan makhluk hidup tetapi IO hanya sebuah Cahaya bulat yang hanya bisa bersuara Blip Blop Blip Blop.

Hero yang tidak mempunyai bagian tubuh ini mungkin adalah sebuah Inti dari cahaya jadi yang membingungkan bagaimana dengan Partial setnya ? apa cuma ada satu buah Gear dalam arcananya. apakah nanti IO akan mendapatkan suara yang baru ? semua masih misteri itupun jika IO menang. mungkin Pihak Game juga berpkir keras kenapa bisa hero Hard Support yang di pick paling sedikit bisa menjadi kandidat terkuat? dan bagaimana desain yang harus dikeluarkan.
untuk itu kita harus terus melakukan Vote untuk IO. kalau masih ada yang bertanya "mengapa harus Vote hero ini lagian tidak akan banyak yang beli bahkan saya tidak akan membelinya jika dia menang".

berikut alasan ngawur saya mengapa kita harus melakukan Vote untuk IO.

1. Bentuk Apresiasi terhadap Support.
   
Kapan lagi Hero hard Support mendapatkan kesempatan seperti ini. hero yang kebanyakan dipakai oleh professional Player ataupun ketika turnament ini berhak mendapatkan Apresiasi dan  Arcana Desain. Jika di game sudah ada arcana Phantom assasin, Terrorblade, Legion Commander, Lina, Techies, dan Crystal Maiden. yang rata rata adalah hero yang bisa dibuat untuk membunuh ataupun Killer inilah saatnya kita beri apresiasi untuk para pengguna IO agar lebih semangat.

2. Memperbanyak Jumlah Pemain Support.
   
Jika IO menang dan banyak yang mencoba IO tidak menutup kemungkinan jumlah orang yang memainkan Hero SUpport juga akan meningkat jadi hal ini berdampak Positif juga untuk kalian. jadi jangan hanya melakukan Vote untuk Carry saja lakukan Vote untuk IO apalagi kamu suka Role Support dan sering memainkan IO.

3. Menghemat pengeluaran.
   
Buat yang tidak suka bermain Support pasti akan berguna juga. kamu tidak akan menginginkan Arcana Io ini dan akan membuat pengeluaran kamu menjadi sedikit berbeda jika kamu player Sultan lah. Kalau saja yang menang Slark pasti kamu akan mentargetkan akan membelinya dan dengan situasi apapun. bahkan kamu rela buat makan indomie satu hari satu kali hanya untuk membeli Arcana jika Slark yang menang.

4. Ajang balas dendam pada Gaben.
   
Yap bisa juga jika kamu mau balas dendam dengan gaben. jika saja yang membeli arcana banyak pasti yang untung juga pihak Game. jadi kalau mau balas dendam ayo Vote IO. masa kamu sudah beli Battle Pass yang sebagian uangnya juga untuk pihak game walaupun sebagian lagi untuk Prize Pool terus kamu mau ngeluarin uang lagi untuk arcana biarin aja pihak game kurang pemasukkan dari Arcana tahun ini haha ya memang sih arcananya buat kamu juga.

5. Alat pendeteksi Sultan Player.
   
Menurut saya harga arcana itu mahal bukan lumayan lagi tapi itu bagi saya tidak bagi player sultan ya wajarlah saya juga makannya indomie jadi berasa mahal haha. jadi jika IO yang tidak banyak orang bisa memakainya mendapatkan arcananya maka kamu menjadi lebih mudah mendeteksi para sultan player. contohnya saja jika ada orang yang melakukan Pick Io dan ternyata dia tidak bisa memakainya tetapi dia mempunyai Arcananya maka kamu bisa meminta Give Set padanya karena mungkin dia Sultan Player haha.

itu tadi cuma alasan Konyol untuk sesuatu yang konyol juga.





Jadi jangan lupa Vote IO...

0 Response to "Alasan Konyol Mengapa kita Harus Vote IO di Arcana VOTE Dota 2"

Post a Comment